Jual Pisang Online Tapi Omzetnya 600an ribu /hari


Limboto : seorang ibu rumah tangga berhasil membuka usaha mikro dengan modal tidak sampai sejuta, dan hasilnya di luar dugaan.

"awalnya hanya ingin coba2 membuat cemilan untuk anak-anak dan suami, ehh malah di sarankan untuk coba di pasarkan, hari pertama jualan sihh masih belum seberapa, setelah seminggu jualan di tambah dengan fasilitas deliveri alhamdulillah omzet terus merangkak naik, dari yg tadinya hanya bisa dapat Rp.50.000/ hari skrng omzet dari penjualan Pisang Nuget varian Rasa meningkat sampe Rp.600.000 / hari " cerita ibu Helda Halaa

"itupun saya belum punya otlet dan saat ini hanya berjualan online" imbuh Ibu Helda kepada awak media Limboto News

semua ini berkat pelatihan yg di adakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak pada bulan-bulan kemarin, para peserta dibekali pengetahuan cara mengolah bahan baku yang ada di sekitar seperti pisang, ubi,  dll yg banyak tumbuh di daerah kita ini. dan menjadikan itu produk yg bisa menghasilan.
para peserta juga di berikan modal berupa kompor gas sebagai modal awal.

"kami peserta sangat-sangat berterima kasih kepada ibu Dewi selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dalam usahanya meningkatkan pendapatan ibu-ibu rumah tangga seperti saya ini, semoga kedepannya masih ada lagi kegiatan2 yg dapat meningkatkan penghasilan IRT seperti saya ini" imbuh ibu 2 anak ini sekalian kami di tawari mencoba Pisang Nuget  yg sudah terkenal di seantero kota limboto. ( ided creaps )

Comments

Popular Posts