Pemkab Gelar Toggeyamo

termpat Rudis Bupati Kamis 31 agustus 2017

pelaksanaan Tonggeyamo Menunggu Pengumuman Penetapan Pemerintah Tentang Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1438 H/2017 M, di Rumah inas Bupati Gorontalo.

kegiatan dihadiri Bupati Gorongalo Prof.Nelson Pomalingo Wakil Bupati H.Fadli Hasan,ST,MS.I, Sekda Ir.Hadijah U Tayeb, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto ,SIK, Kakan depag Kabupaten Gorontalo Marwan Radjak,Para Asisten, Staf Ahli Bupati Kepala OPD, Camat Limboto serta Lurah Se Kecamatan Limboto

1.Pelaksanaan kegiatan sholat idul adha tanggal 1 september 2017/10 Zulhijah 1438 H dimasjid Agung Baiturahman Limboto Kab.Gorontalo yang akan dilaksanakan tepat pukul 07.00 Wita.

2. untuk petugas pada kegiatan sholat idul adha 1438 H /2017 M di masjid Agung Baiturahman limboto

 Khatib : KH.Djakrin Napu,
cadangan Khatib : Drs.HI.Samsudin Noho
Imam : Hi.Masri Ahmad
Cadangan Imam : Nasir Kai 
Bilal : Hasan Abuya
Mohudu Tuggudu : Daud Potale 

3. untuk pelaksanaan pemotongan hewan Qurban di kabupaten Gorontalo data sementara sebanyak 2324 ekor dengan rincian

 - Sapi 2221 ekor
 - Kambing 103 Ekor

Bupati Gorontalo Prof.Nelson Pomalingo menghimbau seluruh masyarakat kabupaten Gorontalo yang akan melaksanakan sholat idul adha 1438 H/2017 M di masjid jami desa maupun masjid besar kecamatan dan masjid agung baitiurahman Limboto Kabupaten Gorontalo, agar supaya menjaga ketertiban dan keamanan khususnya keamanan rumah yang akan ditinggalkan dalam keadaan terkunci,pastikan setrika dan kompor dalam keadaan aman.

kepada masyarakat dan remaja masjid tidak diperkenan mengadakan arak-arakan maupun takbiran keliling dengan memggunakan kenderaan roda empat,roda tiga,maupun roda dua untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.Untuk takbiran dihimbau kepada masyarakat dilaksanakan di masjid setempat.

saya mengajak kepada kita semua agar kiranya hadir pada besok hari jam 06:30 wita untuk berkumpul dirumah dinas Bupati Gorontalo dan selanjutkan pada pukul 06:50 Wita bersama sama menuju masjid agung Baiturahman Limboto Kabupaten Gorontalo melaksanakan sholat idul adha 1438H/2017 M.

Izinkan saya atas nama Pribadi,Keluarga dan  pemerintah Kabupaten Gorontalo menghaturkan & SELAMAT IDUL ADHA 1438H

Semoga dengan berkah Nya kita mampu mencontoh keikhlasan Nabi Ibramin a.s dalam beribadah menjalankan perintah2 Allah SWT ,Amin.

Hormat kami Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Kabupaten Gorontalo Gemilang menuju Masyarakat Madani. (irfan Mohamad)

Comments

Popular Posts