Prof. Nelson di Dampingi Hj. Fadli Melepas jemaah Haji Kabupaten Gorontalo

Limboto*,- ratusan Calon jamaah haji se Kabupaten Gorontalo resmi dilepas.prosesi penglepasan CJH dilaksanakan di masjid agung Baiturahman Limboto malam ini ,Minggu (20/8).
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo didampingi Wakil Bupati Fadli Hasan melepas dengan resmi ratusan calon jamaah haji yang akan berangkat.
dalam arahannya Bupati Gorontalo Prof.Nelson Meminta kepada suruh jamaah untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan antar jamaah, karena dalam keseluruhan jamaah ada 25 orang yang sudah usia lanjut, untuk itu kepada yang muda saling membatu pada orang tua.
Selain itu,Ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Gorontalo ini minta,para jamaah diharapkan untuk selalu bersabar dan ikhlas, "kita lupakan segala urusan yang ada di daerah kita lupakan semua urusan yang ada di Gorontalo, khusunya Bagi aparat dan pejabat-pejabat yang beroleh lesempatan  berangkat haji tahun ini,Pinta Nelson.
Bupati Nelson juga mengingatkan,agar Jamaah harus selalu menjaga kondisi kesehatan, karena cuaca di arab saudi beda dengan kondisi cuaca yang ada di Gorontalo, "saya berharap agar jamaah menjaga kesehatan masing-masing, segers konsultasi ke pendamping atau dokter rombongan ketika mulai merasakan sakit.
diharapkan Jamaah mendoakan pemerintahan Kabupaten Gorontalo, agar daerah tercinta ini selalu aman damai.demikian pula keluarga yang ditinggalkan didoakan,Doa disana sangat mabrur.
diakhir sambutannya Bupati Nelson juga berharap agar jamaah senantiasa mendoakan terhadap masyarakat Kabupaten Gorontalo yang belum melaksanakan ibadah haji "mari kita doakan masyarakat yang belum melaksanakan ibadah haji agar supaya dapat melaksanakan ibadah haji pula.Tutup Nelson
untuk diketahui adapun jumlah Calon Jamaah haji Kabupaten Gorontalo tahun 2017 berasal dari 19 kecamatan berjumlah 237 jamaah yang terdiri dari laki-laki 78 orang,perempuan 159 orang.
calon jamaah haji inipun terbagi menjadi 7 rombongan.adapun Pembimbing ibadah 1 orang, Dokter 1 orang
Perawat 2 Orang,Ketua Kloter 1 orang
Pendamping 1 orang dan termasuk Kloter 29.(Irfan/Humas).

Comments

Popular Posts