Nelson Tegaskan,Tahun ini Semua Desa Kampung KB dan Rumah Dataku di Canangkan







Limboto - Kembali, Bupati Gorontalo Prof.Nelson Pomingo Canangkan Kampung KB dan Rumah Dataku.Kali ini Desa Dulohupa, Kecamatan Telaga yang sudah memiliki Kampung KB dan rumah dataku.

Bupati Nelson dalam arahannya,Pencanagan saat ini sudah yang kelima.,Saya berharap, Tahun ini ,seluruh kecamatan harus dicanangkan.

seperti apa yang selalu saya sampaikan, Dan ini sudah menjadi bagian Visi-misi Pemerintahan Kabupaten Gorontalo didasarkan pada objek dan subyek.

"Kita membangun perikanan itu untuk penduduk,Jalan untuk penduduk,Kesehatan,pendidikan dan semuanya untuk penduduk.Karena memang manusialah yang utama kita bangun," Tegas Nelson.

Oleh Karena itu ,Kata Nelson apa yang dilakukan pemerintah Kabupaten Gorontalo  Benar-benar orientasi penduduk.

Ia,Bupati Nelson mengatakan,Jangan sampai kita membangun salah arah.Contoh hari ini kita terus membangun kemiskinan masih tinggi,Angka pendidikan SD masih 70 %, Berarti kita tidak berdasarkan data penduduk.

Maka,Melalui pencanangan Kampung KB & Rumah dataku inilah,Saya minta dari tingkat desa sampai tingkat Kabupaten harus orientasinya pada data penduduk.


Lebih Lanjut Nelson mengungkapkan, jangan sampai hanya ditingkat desa dan kecamatan yang mempunyai data lengkap.Maka saya tegaskan, Semua OPD pada akhir tahun miliki dan memasukan data.

Pada kesempatan itu juga Nelson menuturkan,Program ini jangan hanya ceremoni.Harus dievaluasi.

"Data sangat penting Karena itu menjadi objek dalam pembangunan,"Tutur Nelson.(Irfan Mohamad)

Comments

Popular Posts