Prof. Nelson salut Tagana Sigap Membantu Sesama

Limboto. Jumat 29 september 2017 Tagana Kabupaten Gorontalo menyelengarakan Pengresmian/Pemanfaatan Hasil Bedah  Rumah Atas Nama Arsad Bau.
"Saya salut dengan Tagana karena  mereka sigap dalam membantu sesama bukan hanya ketika ada bencana saja Tagana sigap tapi ketika ada orang-orang yang membutuhkan uluran tangan Tagana ada untuk membantu" ujar Prof. Nelson dalam sambutanya selepas meresmikan Pemanfaatan Hasil Bedah  Rumah Atas Nama Arsad Bau.
"ini Harus kita keroyok bersama, camat dan lurah harus selalu evaluasi masyarakatnya, jika menemukan masyarakatnya yang butuh bantuan khususnya rumah tidak layak Huni silahkan laporkan ke Dinas Sosial dan Dinas  Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Gorontalo agar terverifikasi dan dapat di tangani dengan baik" Prof. Nelson menambahkan dalam sambutanya
Prof. Nelson selaku Bupati Kabupaten Gorontalo Menyambut baik program program kemasyarakatan yang di lakukan oleh Orsos seperti Karang Taruna dan Tagana yang telah memperlihatkan kinerja real.
pada kesempatan itu Ketua Panitia pelaksanaan Bedah Rumah Hardiman Tolinggi menyampaikan terima kasih kepada semua donatur yang telah membantu baik itu materi ataupun material.
"semua ini berkat kerja sama Dinas Sosial provinsi Gorontalo, Tagana Provinsi Gorontalo, Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo dan Tagana Kabupaten Gorontalo yang mengsukseskan Bedah  Rumah Atas Nama Arsad Bau di desa pentadio barat" ujar Kepala Dinas Kabupaten Gorontalo Drs. Sofwan T. Bano M.Pd.I.
Dalam kegiatan ini Bupati Kabupaten Gorontalo mengunting Pita dan meninjau Rumah baru Arsad Bau dari Depan sampai Belakang. Prof. Nelson berharap Sambungan PDAM dan Listrik segera di pasang ( ided Creaps)







Comments

Popular Posts