Bupati Gorontalo BerKuda Untuk Menemui Warga Huidu Utara








Limboto.- 10/10/2017 warga Huidu utara yang sedari kemarin Menunggu Kedatangan Bupati Gorontalo dengan segenap persiapan yang agak Beda dari Biasanya.
Prof. Nelson yang tiba di Huidu Utara Pukul 10.30 pagi langsung di sambut oleh Camat Limboto Barat bersama Warga di Pekarangan Rumah salah satu warga yang tergabung dengan Tim pengerak PKK Desa Huidu utara Guna melakukan Penanaman Barito (Bawang, rica, tomat). 
"Saya Berharap Masyarakat Huidu Utara bisa terus mengalakan gemar menanan Baik itu di pekarangan atau di lahan-lahan tidur, dengan kita memberdayakan pekarangan rumah kita dengan menanam Barito atau tanaman produktif lainya maka masyarakat tdk perlu jauh-Jauh Beli dari pasar, kemudian kita Bisa menghemat Pengeluaran kita, bahkan bisa menjadi pendapatan masyarakat itu sendiri".  ungkap Prof. Nelson selepas Beliau Menanam bersama kepala Dinas Pengendalian penduduk & KB Kabupaten Gorontalo Bapak Muhtar Nuna dan Ibu Camat Limboto Barat.
"pak nanti kalo ke lokasi Pencanangan Kampung KB, naik Kuda yaa pak" celetuk Ibu Camat Limboto Barat kepada Prof. Nelson.
kelihatan Wajah Bupati Gorontalo agak penasaran Ingin Mencoba tapi seperti kwatir,  tapi setelah di yakinkan oleh Beberapa Masyarakat bahwa kuda yang akan di tunggangi itu Jinak maka Akhirnya Prof. Nelson mau juga naik ke atas pelana Kuda.
keluar Juga Senyuman Di wajah Bupati Gorontalo.
"Lain kali kalo ingin ajak saya Berkuda, cari kuda yang agak kecil sedikit biar bisa sesuai dengan Bodi saya"  seluruh masyarakat  yang memadati lokasi pencanangan Kampung KB langsung Tertawa mendengar Lelucon Prof. Nelson  ketika memberi sambutan.
"saya sangat Tersanjung dengan antusias masyarakat Huidu Utara dengan Pencanangan Kampung KB di limboto barat ini, salut dengan Usaha Masyarakat  yang bergotong royong mensukseskan acara ini. kepada karang Taruna desa Huidu terima kasih telah memberikan suguhan Teater segar Buat saya dan Ibu Fory Nawai Selaku Ketua Tim Pengerak PKK kabupaten Gorontalo Berserta Ibu Sekda dan segenap OPD yang hadir." Ungkap Prof. Nelson ketika mengakhiri sambutannya (Ided Creaps)





















Comments

Popular Posts